Tips Mendekorasi Kamar Kos Pria Yang Bisa Jadi Inspirasi
Oleh admin - Mar 01,2019
Tips Mendekorasi Kamar Kos Pria Yang Bisa Jadi Inspirasi - Buat kamu para pria yang sedang merantau, salah satu permasalahan yang kerap ditemui tentu adalah menemukan kamar kos yang nyaman namun dengan harga yang terjangkau. Sayangnya kamar kos yang didapat sering kali tak sesuai dengan ekspektasi.

Ada yang sudah lengkap dengan berbagai fasilitas dan perabotan, namun ada juga yang kosong. Jika mendekorasi ulang kamar kos malah akan menghabiskan dana yang banyak. Nah, salah satu cara untuk menyiasati kamar kos yang kurang nyaman adalah dengan mendekorasi kamar kos dengan dekorasi yang simpel. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :





Berikut tips mendekorasi kamar kos pria yang bisa jadi inspirasi


Gunakan cermin besar


[caption id="attachment_8133" align="aligncenter" width="1200"]Tips Mendekorasi Kamar Kos Pria Yang Bisa Jadi Inspirasi foto : arsitag[/caption]

Rata-rata kamar kos memiliki ukuran yang kecil. Untuk menyiasati hal tersebut, kamu bisa menambahkan cermin besar pada dinding kamar kos agar kamar kos terlihat lebih luas.

Lukisan sebagai dekorasi


[caption id="attachment_8132" align="aligncenter" width="1200"]Tips Mendekorasi Kamar Kos Pria Yang Bisa Jadi Inspirasi foto : arsitag[/caption]

Kamar kos tentu jarang memiliki dekorasi. Agar tidak terlihat kosong, kamu bisa pajang beberapa dekorasi seperti lukisan atau pigura yang menarik.

Desain sprei yang maskulin


[caption id="attachment_8131" align="aligncenter" width="1200"]Tips Mendekorasi Kamar Kos Pria Yang Bisa Jadi Inspirasi foto : arsitag[/caption]

Kamar kos pria memang tak perlu dekorasi yang aneh-aneh. Cukup gunakan sprei Kasur dengan desain yang maskulin sudah bisa membuat kamar kos kamu terlihat keren.

Rak heksagonal untuk menyimpan action figure


[caption id="attachment_8129" align="aligncenter" width="1200"]Tips Mendekorasi Kamar Kos Pria Yang Bisa Jadi Inspirasi foto : arsitag[/caption]

Tak sedikit pria yang memiliki hobi mengoleksi action figure. Nah, action figure juga bisa dijadikan sebagai dekorasi untuk membuat kamar kos terlihat lebih keren loh. Kamu bisa memasang rak-rak heksagonal di dinding kamar kos dan meletakkan action figure diatasnya. Keren bukan?

Tipografi sebagai dekorasi


[caption id="attachment_8128" align="aligncenter" width="1200"]Tips Mendekorasi Kamar Kos Pria Yang Bisa Jadi Inspirasi foto : arsitag[/caption]

Buat kamu yang suka dekorasi yang simpel namun tetap terlihat keren, tipografi di dinding sebelah atas ranjang bisa menjadi pilihan. Kamu bisa menggunakan tulisan apa saja, mulai dari lirik lagu atau quotes menarik yang kamu sukai.

Lampu tidur unik


[caption id="attachment_8134" align="aligncenter" width="1200"]Tips Mendekorasi Kamar Kos Pria Yang Bisa Jadi Inspirasi foto : arsitag[/caption]

Terakhir, untuk mempermanis kamar kos pria, kamu bisa memasang lampu tidur dengan desain yang unik. Misalnya dengan menggunakan lampu gantung dengan berbagai bentuk seperti lampu gantung sarang burung diatas. Unik bukan?

Itulah tips mendekorasi kamar kos pria yang bisa jadi inspirasi. Semoga bermanfaat! Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com.

LEAVE A REPLY